Jumat, 19 April 2013

#NgeBlogSukaSuka Part 5

Hari ke 5 nih ._. Gak kerasa ya hhehe..
Kali ini gue mau cerita tentang apa ya :/kadang bingung sendiri hahaa.
Ohya cerita tentang kinal aja lagi hahhaha.
Kemaren baju desainan nya kinal sudah mulai di jual.
Harganya ya harga official punya, kalian bisa cek di web nya haha.
Tapi tadi gue ngecek ke facebook nya jkt48 official malah digantikan sama nabilah punya.
Mungkin kinal masih sibuk di bandung kali ya._.
Tapi gapapalah ya :3

Hm.. Gue sebagai kinalova ya pengen beli lah ya baju itu.
Ngumpulin duit dulu nih, kadang ada kerja sampingan kan lumayan duitnya tuh.
Terkadang kalau gue kerja di bagian onlineshop istilahnya.
Gue harus siap pulsa buat balesin sms dari pelanggan.
Karena gue pake im3 ya pasang paket im3 suka suka, biar hemat pulsa.
Karena dengan Rp250 saja bisa sms sesukanya di semua operator.
Puas banget kan? Makannya, pakai IM3 dong teman :p

Ohya jadi karena gue sudah ada uang ya makannya pesan baju itu sama temen yang ada di Jakarta.
Lumayanlah kan, untung koneksi banyak disana.
Jadinya enak bray ._.
Nah jadi gue tinggal nunggu nih bajunya kinal (?) nyampe di rumah gue hahhahahaa.

Nah ini ceritaku, mana ceritamu? :p
Sipdeh, tunggu next part nya braaaay!


nama: sopian riduan
no.hp:  085753619038
alamat: jl.mulawarman rt.54 tarakan-kalimantan timur 77111 [kua tarakan barat]
username twitter: ded_key
username facebook: http://www.facebook.com/dede.ducaty
email: iptekducaty@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar