Senin, 15 April 2013

#NgeBlogSukaSuka Part 1

Dalam rangka gue ngikut kuis suka suka nya @IndosatJakarta, gue nulis nih di blog tentang Oshi gue di JKT48 dan 1m3 :p

Gue ngefans sama JKT48 sudah bbrapa bulan, ya masih newbie lah. haha mohon bantuannya :p
Gue tertarik liat JKT48 ya karena mereka bukan sebuah "idol grup/artis/penyanyi" yang instan tetapi mereka sudah di trainee, sudah dilatih.
Dan gue sudah lihat semua kegiatan mereka, video, lagu, foto, dan apapun yang mreka lakukan yang bisa gue dapatkan dari social media, ya liat dari akun mereka juga. Dengan gue pakai kartu indosat gue (im3), buffering dan surfing di social media menjadi lancar bro, serius deh, ini bukan modus yah hhahhaha.
Ngebuka google+ pun lancar bray, buka video nya pun cuma tinggal klik langsung bisa nonton deh.
Ngeliat oshi gue, si bu jendral /taukan?/ hahhaa. jadi enak karna buffering ga lama.
Kalau nge-reply tweet oshi pun cepat bray.
Enak dah.
apalagi smsn pake im3 sesukamu, dengan Rp 250, sudah bisa mnikmati IM3 SMS Suka-Suka, GRATIS SMS ke Semua oprtor SESUKAMU LOH.
Nah mungkin baru ini saja yang gue tuliskan di blog gue -_- maaf kurang menarik(?) /aduduh/
tunggu next part bray hahhaha cus dah langsung istirahat dlu.


nama: sopian riduan
no.hp:  085753619038
alamat: jl.mulawarman rt.54 tarakan-kalimantan timur 77111 [kua tarakan barat]
username twitter: ded_key
username facebook: http://www.facebook.com/dede.ducaty
email: iptekducaty@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar